Rabu, 02 Juni 2010

awal mula

aku adalah murid SMP kelas 2 yang mungkin sangat tertarik dengan yang namanya blog. entah sejak kapan membuat blog menjadi salah satu impianku. mungkin awalnya karena aku tanpa sengaja membaca rublik majalah yang menceritakan orang-orang yang memiliki blog dan blog itu sangat menginspirasikan. ku harap blog yang baru saja di buat ini akan menjadi begitu. isinya belum pasti. mungkin semacam curhat tentang kehidupan sekolah, impian dan semacamnya. ya. kuharap hal itu dapat di maklumi..
pertama mau cerita apa ya? mungkin tentang obsesiku pada negara sakura, Jepang. negara yang menginspirasikan. mungkin karena musim-musim yang unik, gaya hidup, makanan, kecanggihan, budaya dan logat kentalnya yang membuatku sangat tertarik. awalnya hanya biasa saja. aku hanya sering membaca manga-manga Jepang yang dipublikasikan di Indonesia. begitu menarik hingga beberapa kali aku membaca novel yang bercerita tentang Jepang. suasananya yang menghanyutkan. gaya bicara mereka. budaya mereka yang sangat unik. dan semuanya. begitu penuh inspirasi. bahkan aku jadi mulai mempelajari bahasa Jepang mulai dari huruf Hiragana, Katakana, dan Kanji.
tapi tetap saja Indonesia masih yang terbaik bagiku. bahkan bahasa di indonesia lebih banyak dari Jepang. budaya di Negara kita juga lebih banyak dan beragam. sayangnya Indonesia tidak semaju Jepang. tapi tetap saja tanah air ini masih tetap yang terbaik. semoga suatu saat nanti, Indonesia bisa lebih mengungguli Jepang dari segala hal.
ya itulah sedikit tulisan tak jelas yang entah gimana awalnya. ya sudahlah. semoga blog ini juga bisa maju seperti negara sakura itu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar