Selasa, 28 September 2010

Anggota Super Junior (Leeteuk)

Akhirnya aku bisa posting lagi disini.. Setelah terakhir kalinya aku mengetik dan terjadi 'permasalahan' yang bkin gregetan, akhirnya aku punya semangat untung posting lagi.. Kali ini aku pengen nampilin foto-foto anggota Super Junior juga beberapa info tentang dia.. kalau ada kekurangan mohon di perbaiki..
Pertama-tama kita bahas Leeteuk.. Leader Super Junior.. Ini fotonya..


yaah.. itu udah 2 foto yang ku tampilin.. gimana?? cakep gak?? Hahaha.. Tapi menurutku tetep siwon yang paling cakep di Super Junior.. Hehe.. Aku kasih tahu info tentang dia ya..

Nama Asli: Park Jung Su
Tanggal lahir: 1 Juli 1983
Gol Darah: A
Pekerjaan: penyanyi, presenter, juga aktor
Tinggi: 178 cm
Berat: 59 kg
Hobi: main piano, mendengarkan musik, menyanyi, menggubah musik, main internet

dia anggota paling tua di Super Junior.. Makanya dia orangnya sayang banget sama dongsaeng (adik) nya..
yaa.. itulah sedikit info tentang leeteuk oppa.. kalau ada yang salah maaf ya.. aku akan mencoba untuk memperbaikinya.. Tunggu post ku tentang anggota suju lainnya ya.. ^_^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar