Selasa, 03 Mei 2011

Donghae SUPER JUNIOR punya pacar??



Bagi fans beratnya Donghae pasti kaget ketika membaca ini. Haha. Tapi tenang saja. itu tadi hanya lelucon saja yang dibuat oleh Heechul. Jangan panik begitu.


Jadi ceritanya Heechul sebagai DJ di Youngstreet Radio membuat lelucon untuk Sunye, leader Wonder Girl, yang kebetulan berkunjung ke Youngstreet.


Dia membuat lelucon itu dikarenakan Donghae pernah mengirim pesan singkat untuk Sunye melalui ponsel Heechul. Namun di saat yang sama! Donghae juga menelpon Sunye yang telah menjadi special partner DJ Heechul pada hari itu. Heechul pun memperkenalkan Sunye sebagai pacar dongsaengnya, Donghae.


Haha. Heechul iseng banget ya ngerjain Donghae segala. Nyampe-nyampe Sunye kehilangan kata-kata. Saking jahilnya Heechul mengatakan, "Donghae kenapa kau jadi gugup begitu?"


Heechul jahil sekali ya. Untung Donghae punya pacar itu tidak kenyataan. Kalau iya bisa-bisa fans Donghae nangis darah. Hahaha. Lebay banget. Yah, bersyukurlah kalo berita itu tidak benar. Jadi kita tetap bisa mencintai Oppa kita yang satu ini.




Please, leave a comment here. ;)

1 komentar: