Selasa, 11 Januari 2011

Anggota Super Junior (Kibum)

hai.. Kita bertemu lagi.. malem ini harus ngebut bikin 2 profil nih.. ini anggota termuda kedua dari bawah.. Kibum oppa!!! Karena Kibum oppa yang sudah jarang berkumpul bersama suju, maka kuberikan 3 foto spesialnya..






Bagaimana??? Harusnya pada teeiak histeris kalau udah liat 3 foto itu.. Manis banget... Haha.. 3 foto ini dimasukkan juga atas permintaan teman saya yang menjadi penggemar Donghae oppa.. Dia kangen banget sama Kibum oppa soalnya.. Ya sudahlah.. Mending kita lanjut aja ke profilnya..
Nama : Kim Kibum
Tanggal Lahir : 21 Agustus 1987
Tinggi : 179 cm
Berat : 58 kg
Gol Darah : A
Hobi : berlatih menyanyi, berlatih akting
Itulah profilnya.. Dia anggota suju yang paling jago bahasa inggris.. alasannya karena ketika masih sekolah dia sempat tinggal di California dan bersekolah di Los Angeles.. Kebayang kan gimana fasihnya dia kalau ngomong bahasa inggris.. Dia sudah tinggal disana sejak umur 10 tahun.. Kibum sering dijuluki "senyuman maut" karena senyumannya yang kelewat manis banget.. Kibum tidak hanya berkegiatan sebagai anggota suju saja.. Dia juga menjadi aktor dan berperan dalam drama-drama bahkan film.. Alasan Kibum tidak dapat mengikuti pembuatan album ke-4 karena dia sedang sibuk syuting film terbarunya "joomoonjin".. Syuting film itu sudah selesai sekarang tapi Kibum tetap saja tidak bisa mengikuti kegiatan di Super Junior.. Seperti "Super Show 3" yang sekarang masih berlangsung.. Sayang banget ya.. Tapi ada berita bagus nih.. Kemungkinan nanti di album ke-5 Kibum bakalan ikut serta.. Baguslah.. Bisa muas-muasin liat muka Kibum oppa.. Oh iya.. Di suju Kibum lebih dikenal sebagai Rapper.. Jadi jarang kalau dia ikutan nyanyi.. Sama kayak Eunhyuk dan Donghae.. mereka kan juga rapper.. Segini dulu deh.. Kan harus ngeburu nulis yang bagian terakhir.. oh iya.. temen ku lagi-lagi nitip salam.. Tapi kapan-kapan aja deh ku sampeinnya.. Sekarang salam ku dulu..
SARANGHAEYO, KIBUM OPPA!!! HWAITING!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar