Kamis, 23 Desember 2010

Anggota Super Junior (Siwon)

Kalau sudah nyampe ke profil satu ini, aku bisa histeris sendiri nih.. Siapa lagi kalau bukan Siwon yang akan di bahas.. Sebagai salah satu fansnya aku akan memberikan 3 foto juga.. (karena dulu udah ada posting 4 foto siwon.. haha)







Fiuh.. Akhirnya 3 foto ini ter-upload juga.. Aduh.. Melting parah nih kalau melihat 3 foto diatas.. Langsung profilnya deh..

Nama : Choi Siwon
Tanggal Lahir : 10 Februari 1987 ATAU 7 April 1986
Tinggi : 183 cm
Berat : 65 kg
Gol Darah : B
Hobi : Menari, menyanyi, menonton film, Taekwondo, bermain drum

Pertama kali kudengar Siwon itu anak tunggal.. Tapi ternyata tidak.. Ternyata Siwon adalah anak sulung.. Pria berbadan SIXPACK (katanya sekarang udah EIGHTPACK loh..)ini adalah anak pemilik departement store terbesar dikorea.. Namanya HYUNDAI.. Leeteuk sebagai leader suju pernah berkata kalau member yang tidak cocok berada di suju adalah siwon.. Karena sosok Siwon yang terlalu sempurna.. Siwon ini juga jago main drum loh.. Keren kan? Siwon dijuluki simba.. Entah karena apa.. Padahal Siwon kan tidak berambut gimbal seperti singa.. Selain menjadi member suju, Siwon juga berprofesi menjadi aktor.. Bahkan dari sanalah nama Siwon mulai dikenal.. Siwon juga merupakan bodyguard yang dimiliki suju.. Mungkin karena badannya yang gagah dan besar.. Juga karena Siwon yang telah mencapai sabuk hitam pada Taekwondo.. Pantas saja dia ditobatkan menjadi seorang bodyguard.. Warna kesukaannya adalah Hitam dan Putih.. Aduh.. udah nggak tahan nih.. meltingnya kebanyakan.. haha.. ya sudahlah.. Lagian ini udah banyak ya? Haha.. Okelah.. Pokoknya buat Siwon Oppa cuma ada 1 kata.. SARANGHAE!!!

1 komentar: