Rabu, 11 Agustus 2010

siwon oppa!!


Ayo, kita ngbahas soal CHOI SIWON. pria ganteng berbadan gagah ini termasuk anggota dari SUPER JUNIOR. tentu saja siwon punya buuaannnyaaaaaakk penggemar. nggak kalah sama KIM KIBUM deh. aku telah menjadi salah satu fansnya. mukanya yang cakep nggak ketulungan itu telah menghipnotisku. (ceilah..) juga menghipnotis beberapa teman ku. buat para penggemar siwon, aku mau berbagi info soal pujaan hati kita.

Nama : Choi Siwon
Birthday : 10 February 1987 (sekarang umurnya 23 tahun)
Height/Weight : 183 cm/60 kg
Pekerjaan : aktor,penyanyi,model.
Agama : kristen
katanya sekarang lagi kuliah di Inha University dan ngambil jurusan psikolog atau physical. aku nggak tahu pasti.
Lahir di keluarga kaya.
Dan katanya (semoga nggak!!) dia punya pacarnya bernama STELLA KIM.

ya.. itu sedikit info yang ku berikan tentang siwon. semoga kita bisa saling berbagi info soal siwon ya.. ngomong2 aku sama siwon cuma beda 10 tahun (10 tahun di bilang 'cuma'??) siwon bener2 udah bikin aku terhipnotis. suaranya yang agak berat tapi merdu (walaupun lebih bagus suara kyuhyun..) bener2 bikin aku makin suka sama siwon! apalagi suaranya di lagu Bonamana! bagus banget!! love siwon very much!!

siwon oppa is the best!!

sarang hae siwon oppa!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar