Selasa, 07 September 2010

super junior


Kayaknya aku telat nge-post tulisan ini deh.. Mungkin karena akunya juga jarang buka blog dan karena aku juga baru aja suka sama grup ini. Aku kan udah pernah ngbahas tentang siwon, sekarang aku mau ngebahas tentang grup yang dia ikuti. SUPER JUNIOR. Grup musik yang ber-genre R&B ini memiliki 13 anggota dan di tambah 2 orang di Super Junior M, jadi total ada 15 anggota. Ini daftar namanya:
1. Leeteuk (Park Jung Soo)
2. Heechul (Kim Heechul)
3. Hankyung (Hangeng)
4. Yesung (Kim Jongwoon)
5. Kangin (Kim Yeongwoon)
6. Shindong (Shin Dong Hee)
7. Sungmin (Lee Sungmin)
8. Eunhyuk (Lee Hyukjae)
9. Donghae (Lee Donghae)
10. Siwon (Choi Siwon)
11. Ryeowook (Kim Ryeowook)
12. Kibum (Kim Kibum)
13. Kyuhyun (Cho Kyuhyun)
dari Super Junior M ada 2 yaitu,
14. Zhou Mi
15. Henry
sayang banget ada 3 orang yang keluar dari Suju. Gak semuanya keluar sih, tapi anggota Suju jadi berkurang karena nggak ada mereka.
Pertama, Hankyung yang keluar. Itu gara-gara ada masalah sama SM yang bikin kontrak sama Hankyung. Karena masalah kontrak Hankyung keluar dari Super Juinor dan kembali ke China. Hankyung sendiri memang berasal dari China. Dulu dia nekat datang ke Korea tanpa bisa bahasa Korea sedikitpun, tapi itu tidak sia-sia karena hasilnya Hankyung menjadi penyanyi terkenal di Korea. Sayang dia sudah keluar dari Super Junior.
Kedua, Kangin. Dia ikut wajib militer. Kangin itu dulu juga sering di skors dari Suju gara-gara dia sering bikin masalah seperti mabuk-mabukan,nabrak mobil dan sebagainya. Walaupun begitu, aku tetap saja merasa kehilangan. Semoga Kangin bisa cepat kembali ke Suju ya.
Ketiga, Kibum. Tidak ada yang tahu apa dia bener-bener keluar atau gimana. Yang ku tahu dia jarang ikut kegiatan Suju karena sibuk shuting film. Dia jadi jarang ada di suju. Itu yang bikin banyak orang yang berpendapat kalau Kibum akan keluar. Walaupun dia jarang ada di suju semoga saja dia masih dekat dengan anggota lain. Semoga Kibum bisa balik lagi ke suju ya..
Sekarang suju lagi ngadain Super Show 3. Itu konser sekaligus tur keliling Asia. Sayang Indonesia nggak masuk sama daftar kunjungannya. Padahal udah ngarep banget. Hiks.. Tapi nggak apa-apa lah. Nanti mereka juga pasti mampir ke Indonesia. Amien...
Itu sedikit info yang bisa ku kasih tauin. Maaf kalo ada salah kata atau info..

SARANGHAE, SUPER JUNIOR!!!! (terutama siwon.. Haha..)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar