Kamis, 23 Desember 2010

Anggota Super Junior (Donghae)

Mari kita lanjutkan profil anggota sujunya.. Sekarang anggota ke-9 yang ada di suju.. kalau melihat foto dibawah pasti semua orang langsung mengenalnya.. Ini Donghae Oppa..







Berhubung saya memiliki teman yang menjadi fans berat Donghae (juga diri saya sendiri yang mengagumi Donghae) jadi ada 3 foto Donghae yang ditampilkan diatas.. Tidak apa-apa kan? Ya sudah.. Kita lanjut saja ke profilnya..

Nama : Lee Donghae
Tanggal Lahir : 15 Oktober 1986
Tinggi : 175 cm
Berat : 60 kg
Gol Darah : A
Hobi : Menari, olahraga, menyanyi, menonton film

FISHY... Donghae dijuluki begitu karena dia lahir di Mokpo yang ada di dekat laut.. Arti nama Donghae sendiri adalah laut timur.. Laki-laki ini pun memiliki karakter seperti air.. Tenang, lembut, dan polos.. Selain itu, Donghae juga penakut dan mudah menangis dan terharu.. Dia salah satu adik kesayangannya Leeteuk loh.. Bahkan Donghae sendiri sudah menganggap Leeteuk sebagai Hyung sekaligus pengganti ayahnya yang sudah meninggal dunia.. Donghae sangat menyukai buah Stroberi, pir, dan buah kiwi.. Dia juga sangat menyukai wortel.. Kita pasti bersyukur kalau mendengar Donghae tidak menyukai rokok dan minuman keras.. Dia tidak pernah mau mencoba keduanya.. Donghae memiliki kakak yang bernama Lee Donghwa.. Kakak yang sangat disayanginya.. Donghae suka pada anak-anak, juga anjing.. Kalau dilihat-lihat, dia memang penyayang ya.. Pantas saja temanku itu nge-fans sekali dengan Donghae.. Yaah.. Pesan dari temanku : Saranghaeyo Donghae Oppa!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar