Rabu, 15 Juni 2011

Hasil Poling "Boyband apa yang paling kamu sukai?"

Jadi siapakah pemenangnya? Aduh, sebenernya udah ketahuan banget. Lagian yang ikutan cuma 11 orang. :( Lebih sedikit dari yang terakhir kali. Tapi apa mungkin karena jangka waktunya pendek kali. Entahlah. Udahlah. Dijawab aja.

Pemenangnya...... SUPER JUNIOR!!!!! Yeay! Ternyata yang ikut poling ini banyak yang suka suju ya. Walaupun kalo diliat udah ketahuan sih. Menang telak. Itu diisi sama 9 suara. Sementara yang 2 orang lain milih BIG BANG dan 2PM. Bagi yang memilih mereka maaf ya kalo mereka kalah. Aku sebenernya juga suka mereka kok. Suka banget malah. Hehe.

Udah deh. Haha. Begitu doang. Tapi hebat ya Super Junior menang dan itupun menang telak. Haha. wajarlah. Kan ELF ada dimana-mana ya? Eh, ngomong-ngomong yang lainnya kasian ya. Kayak BEAST, SHINee gitu-gitu. Kagak ada yang milih. Haha. Sabar aja deh. Habis ini aku mau ngasih poling tentang Harry Potter tapi liat aja ya. Kan belum tenteu banyak yang suka sama Harry Potter disini. Ya kan? Walaupun aku berharap kalian suka sih. Hehe. Oke deh. Udah dulu ya. Bye. And Good Night!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar