Selasa, 11 Januari 2011

Anggota Super Junior (Kyuhyun)

Mari kita lanjutkan ke anggota berikutnya.. Kyuhyun.. Anggota termuda di suju.. Ayo, kita lihat fotonya..





Itu udah 2 foto.. Tadinya mau nambahin 1 lagi.. Tapi nggak deh.. Gak ada foto yang bagus.. Daripada basa-basi mending liat profilnya aja..

Nama : Cho Kyuhyun
Tanggal Lahir : 3 Februari 1988
Tinggi : 180 cm
Berat : 68 kg
Gol Darah : A
Hobi : Menyanyi, bermain game

Itu dia.. Kyuhyun itu anggota paling muda dan manis.. juga bersuara merdu.. Buktinya dia nyampe dibuatin subgrub bersama Yesung dan Ryeowook.. Namanya KRY.. Dia juga saking manisnya sampai memiliki 50 nickname bikinan para fansnya.. Mulai dari GameKyu, ShyKyu.. Macem-macem deh.. Dia nih pinter main clarinet.. Bahkan pernah saat ada show dia tampil menggunakan clarinetnya.. dan permainannya nggak jelek.. Tapi dulu pada tahun 2007 Kyuhyun pernah mengalami kecelakaan bersama Leeteuk, Eunhyuk dan Shindong.. Lukanya sangat parah dan lebih parah dari anggota yang mengalami kecelakaan itu.. Dia sampai harus berada di rumah sakit selama berbulan-bulan.. Kasihan ya.. Kyuhyun paling suka main game.. Biasanya kalau dia lagi nggak ada kerjaan pasti komputernya jadi sasaran.. Saking cintany sama game dia pun rela nggak makan atau tidu hanya buat main game.. ckckck.. Pecinta game sejati.. Salah satu game kesukaannya namanya "STARCRAFT".. Kyuhyun nih.. Waktu masih sekolah anaknya pinter matematika.. Bahkan sampai menjuarai olimpiade matematika.. Di suju Kyuhyuun dikenal sebagai penyanyi dan dancer yang baik.. Walaupun dancenya masih belum bisa menanding Eunhyuk, tapi dia termasuk ke dance yang baik.. Setelah Donghae dan Shindong.. Yaah.. Udahan dulu lah.. Capek juga.. Tapi akhirnya profil suju selesai juga.. tak terasa yaa..

Karena kasihan melihat teman ku yang udah lama nitip salam tapi belum di kerjakan.. Jadi saat ini aja.. Sekalian sama salam ku.. Haha.. Buat Kyuhyun Oppa.. SARANGHAEYO!!! Buat Super Junior.. HWAITING OPPA!! SARANGHAEYO!!!

Super junior always 13 for us.. *E.L.F

Tidak ada komentar:

Posting Komentar