Selasa, 03 Mei 2011

Awal liburan bersama teman (Bagian 1)

Awalnya disini mau bacot dikit deh. Ini tentang kehidupanku, jadi nggak ada unsur koreanya. Maaf ya buat teman-teman ku yang namanya ku sebutkan disini. Maaf kalo membuat aib terkuak. Haha. Lebay. Palingan mereka cuma malu. Ini ada beberapa video ketika kami main ke timezone di citos. Karena lucu jadi ku upload. Sekali lagi maaf buat temen-temen yang ada di video ini. Aku bener-bener buka aib kalian. hehe.






Ini 2 video ketika kita main bowling di timezone. Hehe. Aku itu yang make kaos coklat. Yang make baju biru muda itu temenku, Dian. Di video yang part 2 yang lagi main bowling dan make kemeja kotak-kotak namanya Dhita. Di sampingnya yang make kemeja abu-abu tua itu Melia. Itu kami ber 4 doang. Temenku yang satu lagi namanya runi, dia nggak ikutan karena lagi sakit.


Banyak kejadian nggak jelas di video-video ini. Tapi emang bener. Ini aku laluin pas awal-awal liburan setelah UAN. Jadi wajar aja kalo keliatannya rada-rada stress. Hehe. Tapi aku upload juga cuma for fun. Maaf ya buat temen-temen yang ngerasa ini aib. Udah kelanjur di upload soalnya. Oke segini dulu, paling ntar ada bagian ke-2 nya.

2 komentar:

  1. wah.. kasian tuh aib temennya dikuak secara umum, hehe peace ^^

    BalasHapus
  2. weh, kayak nggak nyadar aja. Anda mbak yang barusan dibuka aibnya. kikiki. Maaf ya dit. ;p

    BalasHapus