Selasa, 03 Mei 2011

Berapa tiket yang dijual untuk KIMCHI??



Kabar gembira untuk para k-pop lovers. Tapi pastinya sudah pada tahu berita tentang Suju bakal ke Indonesia melalui acara KIMCHI tanggal 4 Juni nanti di Istora Senayan. Bagi yang belum kedapatan tiket tenang aja. Ada berita yang mengatakan kalau promotor KIMCHI akan menyediakan 8000 tiket yang di jual secara online. Penjualan pun telah dibuka sejak Kamis 28 April kemarin. Dan tiket Suju masih ada.

Sebelumnya, tiket hanya di jual sebanyak 1000 oleh W-production. Sebelumnya W-Production juga sempat menjual tiket Pre-sale tanggal 17 April lalu.

Penjualan tiket online dapat di beli di rajakarcis.com yang telah dibuka sejak hari kamis kemarin. Kemungkinan tiket masih ada karena jumlah tiket yang di jual mencapai 8000.

Harga tiket sendiri bervariasi. Untuk kelas VIP seharga Rp 2,5 juta, Festival 1 Rp 2 juta, Festival 2 Rp 1,5 juta, Tribune 1 Rp 2 juta, dan untuk Tribune 2 Rp 550 ribu.

Rencananya, konser dimulai pukul 18.00 WIB dan dibuka oleh grup The Boss. Dan ada juga kehadiran Zhoumi dan Henry yang akan melengkapi suju untuk menyanyi di Suju M. Bagi yang menonton selamat ya!


Oh iya. Ada juga berita untuk ELF. Aku dapet beritanya dari twitter. Bagi ELF yang nonton diharapkan menggunakan baju warna biru, mau bergambar juga nggak apa-apa. Yang butuh lightstick juga dijual di depan pintu masuk. Jadi kalian bisa beli dulu.

Itu dulu infonya. Makasih karena sudah mau baca. Bagi yang nonton, tunjukin kalo kita itu ELF dari Indonesia yang baik dan sopan. Komawo. ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar